Ex Philosophia Claritas
Out of Philosophy Clarity

Community

NEWS

MALAM PUNCAK DIES NATALIS KE-53 STF DRIYARKARA

TERAKHIR DITULIS

15 June 2022

KOMUNITAS: MAHASISWA

Pada tanggal 06 Mei 2022, Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara mengadakan malam puncak dies natalis. Tujuan malam Puncak Dies Natalis ini adalah merupakan ungkapan syukur atas terselenggaranya acara-acara seperti, seminar pembuka, launching buku, donor darah dan, berbagai macam lomba. Tema Malam Puncak Dies Natalis ke 53 ini adalah Solidaritas: Jalan Humanisasi Masyarakat Pasca Pandemi.

Rangkaian acara dari Malam Puncak Dies Natalis yakni, penampilan pembuka oleh Komunitas Xaverian. Dilanjutkan dengan sambutan dari Dr. H. Dwi Kristanto sebagai wakil dari dosen STF Driyarkara dan Efraim Dianto sebagai wakil dari panitia acara Dies Natalis STF Driyarkara. Seusai sambutan dari wakil dosen dan panitia Dies Natalis, acara pengumuman hasil lomba. Lomba acara Dies Natalis ini terdiri dari lomba fotografi, lomba film pendek dan, karya esai untuk kategori SMA dan umum. Sesudah pengumuman lomba, ada penampilan dari komunitas CICM.

Sesudah penampilan dari komunitas CICM, ada penayangan film yang berjudul Talos dari komunitas Teater Rakyat Filsafat Driyarkara. Makna yang dapat diambil dari film Talos ini adalah memperlakukan manusia sebagai pribadi yang mempunyai martabat luhur. Film Talos ini diapresiasi oleh Rm Josep Ferry Susanto (Dosen STF Driyarkara) dan Rm. Suharjanto, SJ (Dosen Universitas Sanata Dharma).

Seusai penampilan film Talos dan testimoni dari dosen, ada pengumuman pemenang doorprize Malam Puncak Dies Natalis. Acara ditutup dengan penampilan dari grup band Frater Projak. Sesudah penampilan dari Frater Projak, acara ditutup dengan menyanyikan Mars STF Driyarkara.

RELATED VIDEOS

Malam Puncak Dies Natalis ke 53 STF Driyarkara

BERITA LAINNYA

Mengenal, Belajar dan Melayani dalam Solidaritas

Menghormati dan Melindungi Hak Orang Lain

REGISTRATION DEPARTMENT

Nearly 95% of International Students Driyarkara Philosophy High School recommends to other students to study Philosophy at our place.